Info Terbaru Mengenai Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Setelah saya sempat meragukan kebenaran kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa beberapa waktu yang lalu dalam tulisan Jika Mengembalikan Jati Diri Bangsa Scam . Kepastian tersebut setelah saya mendapatkan informasi dari web resminya di Pengumuman Terkini Kontes SEO BERITAJITU.com. Karena ada masalah teknis, akhirnya ada beberapa perubahan aturan dan juga ada penambahan waktu (pengunduran pengumunan pemenang). Jadi masih ada kesempatan bagi rekan-rekan untuk mengoptimasi webnya. Berikut ini ada beberapa info terbaru terkait perubahan aturan kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa.

WordPress Pemenang The Overall Best Open Source CMS Award 2009

2009 Open Source CMS Award Logo
2009 Open Source CMS Award Logo
Sebenarnya sudah beberapa hari yang lalu saya mendapatkan informasi mengenai WordPress Pemenang The Overall Best Open Source CMS Award 2009. Sebelum pengumuman tersebut di umumkan saya juga mendapat informasi di webnya www.drupal.org atas kemenangan drupal dalam Hall of Fame CMS Award 2009 (waktu itu kategori The Overall Best Open Source CMS Award 2009 belum diumumkan). Namun karena saya saat itu masih sibuk ngurusin weblog mengenai artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online yang terseok-seok dalam SERP www.google.co.id akhirnya telat untuk memposting di web blog ini.

Jika Mengembalikan Jati Diri Bangsa Scam

Wah apa yang anda lakukan jika anda sebagai kontestan kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan mendapati Mengembalikan Jati Diri Bangsa adalah Scam ? Tentu saja pasti anda sebel, sayapun jika mendapati kontes tersebut SCAM pasti juga sebel, sekalipun saya tidak meraih juara. Bagaimanapun kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa telah berjalan hampir enam bulanan, jika itu Scam kan sudah merugikan sekian banyak blogger yang selama waktu itu melakukan optimasi. Walaupun saya tidak penuh, paling mulai aktif sejak kontes Cinta Pandeglang kemaren tetap saja saya sebel.

Mbah Gendeng

Mbah Gendeng stres artikel utama Festival Museum Nusantara -nya tidak masuk dihalaman pertama SERP www.google.co.id. Entahlah Mbah Gendeng sudah berusaha sekuat tenaga kuda segala tapi tetap saja tak bisa sampai dihalaman pertama. Lha malah artikel Festival Museum Nusantara yang lain yang bisa masuk dihalaman pertama. Begitu juga artikel Astaga.com lifestyle on the net juga semakin redup auranya 🙁 . Pokoknya Mbah Gendeng sedih deehh ….

Mbah Gendeng juga stres mikirin artikel Festival Museum Nusantara yang nggak bisa berada di garda depan. Dia sudah bertanya kepada Sinto Gendeng gurunya Wiro Sableng itu lho, kata Mbah Sinto Gendeng sih karena weblognya itu belum dimadiin air kembang…ha ha ha …..dasar gendeng !!!

Seputar Bisnis Online

Ngobrol Seputar Bisnis Online Posisi 3
Ngobrol Seputar Bisnis Online Posisi 3

Setelah sepekan ini artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online berada di posisi pertama akhirnya tergoyahkan juga untuk duduk di posisi dibawah. Terakhir saya pantau posisi artikel saya tersebut terjun ke posisi 3 (tiga). Entah kenapa ? Mungkin karena saya udah beberapa kali posting nggak membahas tema Seputar Bisnis Online. Oleh sebab itu kali ini saya mencoba menulis materi tentang Seputar Bisnis Online yah biar naik posisinya.