Isu itu Bohong, Google Update PageRank

Saat ini saya berani mengatakan bahwa Isu itu Bohong, Google Update PageRank. Maksudnya gini, beberapa waktu yang lalu ada isu-isu bahwa google akan mengahaus PageRank (PR) ditengarai PR dihapus dari google webmaster tool dan ternyata penghapusan tersebut merupakan tahap proses perubahan PR. Saya sendiri sempat ragu dengan isu tersebut karena saya pernah membaca sejara google bahwa mesin google lahir karena konsep Pagerank (PR) tersebut yang mana waktu itu masih baru. Konsep PR tersebut sempat ditolak berkali-kali oleh perusahaan besar termasuk Yahoo! hingga akhirnya dikembangkan sendiri. Keraguan saya akan kebohongan isu itu dikarenakan PR merupkan ruh mesin mencari google, kalau PR itu ditiadakan apakah google memiliki ruh yang lain yang lebih baru ? Namun waktu itu saya tidak berani membantah, cuma menunggu waktu karena bisa jadi memang benar isu tersebut seandainya google memiliki ruh yang baru. Saat itu saya hanya bertanya-tanya apakah ruh baru tersebut ? Dan sempat terpikir mungin saja PR tetap dipakai cuma nggak di publikasikan. Yah banyaklah macam-macam prasangka mengenai google PageRank.

Meta tag Keyword Sudah Tidak Berlaku bagi Google

Berita Meta tag Keyword Sudah Tidak Berlaku bagi Google ini kabar yang bisa jadi menyenangkan bisa jadi juga tidak menyenangkan (Berita selengkapnya bisa dilihat di blog resmi google). Lho kok ? Iya menyenangkannya karena kita bisa semakin fair untuk bersaing dengan saingan dalam suatu kontes seperti kontes SEO KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg karena rekayasa terhadap meta keyword tidak lagi mempengaruhi hasil pencarian dalam SERP. Coba lihat di view source web saya ini pasti anda akan mengetahui betapa detailnya saya memakai keyword. Nah yang saya tulis itu tidak akan membuat artikel web Pandeglang saya naik peringkat dari halaman dua ke halaman satu tapi kalau naik itu karena faktor lainnya.

Optimasi Web Pandeglang Di Keroyok Master SEO

Sahabat sudah mengetahui bahwa saat ini saya sedang melakukan optimasi artikel KENAli DaN KunJUNgi OBJeK WisaTA dI PandEGlang. Beberapa waktu yang lalu saya coba untuk membaca kekuatan dan strategi lawan dalam kontes SEO Cinta Pandeglang ini. Namun sungguh membuat saya pesimis karena banyak artikel web-web KENAli DaN KunJUNgi OBJeK WisaTA dI PandEGlang dari kontestan lain ternyata di optimasi oleh beberapa master SEO jadi tidak single fighter. Jadi Saya Optimasi Web Pandeglang Di Keroyok Master SEO, makanya sejak awal saya terseok-seok dan hingga sekarang hanya mampu berada di halaman dua saja.

Tifatul Sembiring Menkominfo, Luthfi Hasan Ishaq Pjs Presiden PKS

Lutfi Hasan Ishaq (gbr dari www.eramuslim.com)
Sebagiaman aturan dalam Partai Tifatul Sembiring mngundurkan diri sebagai Preside Partai Keadilan Sejahtera (PKS) karena telah diangkat menjadi pejabat publik yakni sebagai Menkominfo Kabinet Indonesia Bersatu II (2009-2014). Kini Pejabat Sementara (Pjs) Presiden PKS di amanahkan kepada Luthfi Hasan Ishaq untuk menggantikan Presiden PKS setelah Tifatul Sembiring yang telah menjadi menkominfo. Luthfi Hasan Ishaq diuputuskan sebagai Pjs Presiden PKS dalam rapat DPP PKS. Luthfi Hasan Ishaq sebelum di amanahi sebagai Pjs Presiden PKS menjabat sebagai Bendahara Umum DPP PKS.

Artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg Di Halaman Dua

Alhamdulillah akhirnya Artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg Di Halaman Dua dan bertahan dalam beberapa hari ini. Sebelumnya ragu akan menuliskan dalam artikel tersendiri seperti ini di web KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg ini, karena khawatir hanya ulah google dengan google dance-nya. Namun setelah beberapa hari ini bisa bertahan lama di halaman dua maka saya semakin yakin kalau posisi tersebut adalah benar. Itu berdasar analisa saya selama mengamati suatu artikel yang terkena google dance biasanya tidak lama atau hanya sesaat artikel tersebut bertahan di posisinya.